Jumat, 14 Oktober 2016

Makanan Penambah Tinggi Badan



Makanan penambah tinggi badan- Tahukan Anda bahwa makanan atau nutrisi memegang kendali besar terhadap tumbuh tinggi seseorang. Apabila makanan yang dkonsumsi baik dan mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh, tentu saja kan berdampak pada pertumbuhan tulang yang bagus yang pada akhirnya akan membua tubuh lebih tinggi. demikian juga sebaliknya, konsumsi makanan dengan asupan gizi yang buruk akan menghambat pertumbuhan sehingga berdampak pada tubuh yang kerdil atau pendek. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa seorang anak dapat tumbuh lebih tinggi dari orang tuanya mencapai 8.5 cm apaila didukung dengan nutrisi cukup dan lingkungan mendukung. Lalu apa sajakah makanan yang efektif untuk membantu menambah tinggi badan? Berikut diantaranya:

11.   Telur
Telur adalah makanan tertinggi protein dan lemak baik, Sementara protein adalah nutrisi yang memainkan peran terbesar dalam meningkatkan tinggi badan. 
22.  Susu
Susu adalah sumber kalsium yang sangat bagus dan dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang serta kekuatan. Susu juga mengandung protein yang baik. konsumsi susu secara rutin akan membantu untuk menambah tinggi badan menjadi lebih optimal. 
33.  Kedelai
Kedelai adalah sumber protein nabati yang paling tinggi. Asam amino dari kedelai akan meningkatkan pertumbuhan tulang dan otot.
44.  Oatmeal
Oatmeal ini adalah makanan super yang juga kaya protein, serta memiliki kandungan lemak yang rendah. Makanan ini juga sangat bagus untuk disertakan dalam menu harian sebagai cara untuk menambah tinggi badan.
55.  Bayam
Bayam adalah sayuran super untuk energi, juga menyediakan zat besi dan kalsium. Kedua nutrisi ini juga sangat penting untuk menjadikan tubuh tumbuh tinggi.
66.   Biji-bijian
Biji-bijian adalah pilihan yang sehat, karena mereka kaya akan vitamin B dan zat besi. Semua kandungan dalam biji-bijian ini akan membantu untuk mengoptimalkan tinggi badan dan menjadikan Anda tumbuh lebih tinggi.  


Itulah beberapa makanan penambah tinggi badan yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Konsumsi makanan diatas secara rutin setiap hari akan membantu Anda untuk tumbuh lebih tinggi. hasil optimal bisa anda lakukan dengan mengikuti program yang sudah terpercaya meninggikan badan alami seperti ORTOPEDI. kunjungi www.myortopedi.com untuk info lebih lanjut

0 komentar:

Posting Komentar