Kamis, 13 Oktober 2016

Alat Olahraga Penambah Tinggi Badan



Alat olahraga penambah tinggi badan- Sebenarnya ada banyak sekali faktor yang menentukan tinggi badan seseorang, diantaranya adalah faktor genetic yang merupakan faktor utama dalam menentukan pola perkembangan seseorang. Seseorang profesor pediatrik memberi rumus tinggi optimal seorang dari tinggi badan orang tuanya, yakni; untuk wanita : ((tinggi ayah – 12, 5 cm) + tinggi ibu)) : 2. Sedangkan untuk pria : ((tinggi ibu + 12, 5 cm) + tinggi ayah)) : 2. kemudian hasil yang diperoleh lalu ditambah atau dikurangi sekitaran 5 cm. Banyak yang mengatakan bahwa  pertumbuhan seseorang akan berhenti pada saat memasuki usia 18-21 tahun. hal ini tidak benar, karena meski sudah mencapai usia 21 tahun Anda masih memiliki peluang untuk tetap bertumbuh dan bertambah tinggi. dengan menerapkan kombinasikan asupan nutrisi, latihan fisik dan tidur teratur akan membantu mengoptimalkan pertambahan tinggi badan hingga usia 30 tahun.

Berbagai cara pun ditawarkan untuk membantu menambah tinggi badan, termasuk diantaranya adalah dengan menggunakan alat olahraga yang khusus dirancang untuk membantu manmbah tinggi badan. Menemukan jenis alat olahraga yang didesain secara khusus untuk membantu menambah tinggi badan bisa dilakukan untuk Anda yang ingin mengoptimalkan tinggi badan. Anda bisa berkonsultasi dengan instruktur olahraga professional untuk membantu menemukan jenis alat olahraga yang paling ideal untuk digunakan. Saat ini memang ada banyak sekali jenis alat olahraga untuk menambah tinggi badan yang beredar di pasaran, mulai dari alat olahraga manual dan sederhana hingga alat olahraga yang canggih dan modern. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi.


Alat olahraga memang saja bisa menjadi pilihan penunjang untuk Anda yang ingin meningkatkan tinggi badan, terutama ketika masih dalam masa pertumbuhan. Namun demikian, alat olahraga penambah tinggi badan sebaiknya tidak menjadi satu-satunya upaya untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan, melainkan harus didukung pula dengan berbagai upaya lain, termasuk diantaranya adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, cukup beristirahat dan juga menjaga postur tubuh agar tetap tegap. 

Jangan sampai kepercayaan dirimu hilang karena tinggi badan, Bertambah tinggi bukanlah hal yang tidak mungkin, apa lagi menggunakan ORTOPEDI yang sudah terbukti sejak 1970.

0 komentar:

Posting Komentar