Rabu, 12 Oktober 2016

Ini Dia Gerakan Olahraga Yang Baik Untuk Meninggikan Badan



Memiliki badan yang tinggi semampai merupakan dambaan setiap orang, karena dengan tinggi badan yang ideal dan diatas rata-rata akan membantu seseorang untuk bisa lebih mudah dalam mencapai karir impian seperti misalnya ketika hendak menjadi polisi, TNI, pramugari, model dan sebagainya. karena beberapa jenis pekerjaan memang memiliki standard tinggi badan minimum dan bersifat mutlak. Tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah faktor genetic atau keturunan, tidak terpenuhinya asupan nutrisi, kurangnya olahraga dan berbagai faktor lain. 
Selain ada banyak faktor penentu tinggi badan, ada banyak pula upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan tinggi badan, termasuk diantaranya adalah dengan melakukan olahraga. Ya, beberapa jenis olahraga memang terbukti secara efektif mampu menambah tinggi badan. Sehingga sangat direkomendasikan untuk dilakukan, terutama oleh Anda yang igin tinggi badannya bertambah. Lalu olahraga apa sajakah yang bisa menambah tinggi badan? Berikut diantaranya:
1. Lari
Dengan berlari akan mampu merangsang pertumbuhan tulang anda dengan baik terutam jika dilakukan pada masa pertumbuhan. 
2. Berenang
Ketika berenang, maka Anda akan menggerakan seluruh otot-otot pada tubuh secara teratur. Ini akan membantu untuk meningkatkan tinggi badan, terutama jika dilakukan secara rutin. 
3. Lompat tali
Lompat tali merupakan jenis olahraga yang cukup mudah untuk dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Dengan melakukan lompat tapi maka akan mampu membentuk otot-otot kaki dan juga merangsang pertumbuhan tulang.
4. Hanging Exercise
Hanging exercise adalah metode latihan yang paling sederhana dan efektif untuk menambah tinggi badan. Caranya adalah Gantungkan tubuh Anda dengan memegang tiang yang membentang, kemudian angkat kedua kaki lurus kedepan dan tahan beberapa detik, selanjutnya angkat kaki keatas dan tahan beberapa detik.
Untuk hasil yang lebih optimal, selain menerapkan beberapa jenis olah raga yang dapat membuatmu bertambah tinggi diatas, sebaiknya juga harus diimbangi dengan memenuhi kebutuhan nutrisi,
Selain olahraga diatas, mengikuti program kesehatan juga memberi dampak efektif bagi tubuh. Misalnya ORTOPEDI, meninggikan badan secara alami menggunakan gerakan - gerakan olahraga dan pola hidup sehat. Banyaknya cerita sukses yang dimiliki membuktikan bahwa ORTOPEDI memang terpercaya sejak 1970.

0 komentar:

Posting Komentar